LOKER : CUSTOMER COMPLAIN OFFICER (KODE : CUST) PT RAJAWALI HYOTO

Tugas & Tanggung Jawab
a. Menerima dan memproses pesanan pelanggan
b. Memberikan pelayanan terhadap pelanggan sebelum kesulitan dan masalah terjadi
Kualifikasi
a. Usia maks. 30 tahun
b. Min. D3 / S1 semua jurusan (diutamakan Jurusan Ilmu Komunikasi)
c. Familiar dengan Microsoft Office
d. Dapat bekerja sama dengan tim
e. Terbuka untuk fresh graduated
f. Domisili Bandung untuk penempatan Cimahi

MEKANISME PENGIRIMAN APLIKASI
 Seluruh aplikasi dapat dikirimkan melalui email ke :
recruitment.CAT@gmail.com
 Pada subjek email mohon mencantumkan:
”Kode Jabatan – Nama – Nama Kampus – Nomor Handphone”
Misal: ”CC – Budi Wijaya – Ekuitas – 0810.000.000”
 Pada badan email mohon cantumkan informasi singkat mengenai data diri, nomor telepon yang dapat dihubungi, serta riwayat pendidikan dan pekerjaan. CV dan Lamaran lengkap silakan di lampirkan pada attachment email
 Attachment email maksimal berukuran 500 KB
 Seluruh lamaran dikirimkan paling lambat tanggal
11 Juli 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s